Daya Tampung dan Jumlah Peminat SBMPTN UGM 2019

Melanjutkan daftar daya tampung dan jumlah masing-masing jurusan di UI dan ITB, kali ini kita akan membahas daya tampung dan jumlah peminat di UGM pada SBMPTN 2019.

Berdasarkan data dari QC Top Universites, per April 2019 UGM merupakan kampus terbaik ketiga di Indonesia. Setelah UI dan ITB. Maka dari itu tidak mengherankan jika UGM merupakan salah satu kampus favorit di Indonesia.

Kampus Terbaik Indonesia 2019

Setiap tahun ratusan ribu calon mahasiswa berjuang untuk memperebutkan tempat sebagai mahasiswa UGM melalui berbagai jalur masuk. Di UGM sendiri ada berbagai jalur masuk yang bisa dipilih. Mulai dari SNMPTN, SBMPTN, Jalur Ujian Tulis, Jalur Prestasi, dan lain sebagainya. Untuk daftar selengkapnya bisa dilihat pada halaman resmi situs ujian masuk UGM.

Dari sekian banyak jalur masuk yang disediakan, SBMPTN merupakan salah satu jalur yang paling banyak diminati. Maka dari itu, bagi kalian yang ingin masuk UGM melalui jalur SBMPTN, silakan baca daftar daya tampung dan jumlah peminat masing-masing jurusan di UGM pada SBMPTN 2019 di bawah ini. Agar kalian punya bahan pertimbangan yang lebih lengkap sebelum menentukan pilihan jurusan.

Daftar daya tampung dan jumlah peminat SBMPTN UGM 2019

[table id=6 /]

Man behind @kamuitubeda. Full-time husband and father. Part-time blogger and web developer. For business inquiries, please view my contact page. Thank you.

Leave a Reply

Back To Top
%d bloggers like this: